<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\075284847818534193118\46blogName\75Mega+Gumelar\46publishMode\75PUBLISH_MODE_BLOGSPOT\46navbarType\75BLUE\46layoutType\75CLASSIC\46searchRoot\75http://megagumelar.blogspot.com/search\46blogLocale\75in\46v\0752\46homepageUrl\75http://megagumelar.blogspot.com/\46vt\75-1423344589894816622', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Hi, I'm Mega Gumelar
17 Years Young
Blogger/Youtuber

Selasa, 15 Oktober 2013, 5:09 PM
Romantini; Kalau Cinta, harusnya Bahagia kan?

Hallo semuanya! Wah udah lama nih gue gak ngeblog hehehe. Anyway, gue baru aja nonton film yang keren banget, sangking keren nya gue pengen ngeshare langsung ke kalian, karena filmnya sangat bikin gue tersentuh dan sedih, bukan karena filmnya sih yang bikin gue sedih, karena gue jomblo makanya gue sedih, habis gue harus nonton sendirian. Huft.



Romantini. Awalnya gue pikir ini film bakal jadi kayak film-film Indonesia pada umumnya, tapi ternyata enggak. Penasaran kan? Oke, gue bakal buka lapak spoiler disini #halah.

Jadi film Romantini ini berkisah tentang biduan yang bernama Romantini, doi hijrah ke Jakarta sama suaminya, dengan menaruh harapan bahwa kelak jika hidup di Kota akan menjadi sukses. Tapi ternyata setelah hijrah ke Jakarta, bahkan setelah bertahun-tahun tinggal di Jakarta pun, si Biduan ini kagak sukses-sukses, si suami juga udah nganggur dan jarang pulang kerumah, paling balik kerumah cuma minta duit doang. Keadaan itu ngebuat anaknya si biduan yang namanya Pelangi jadi introvert alias tertutup gitu kebribadiannya. Karena suaminya sekarang jarang pulang, Romantini harus cari duit sendiri, doi jadi kuli cuci dirusun, juga jadi pemandu lagu di tempat Karaoke. Terus
Read More





NETWORKS
▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼
Twitter YouTube Soundcloud
Facebook MG.CO Instagram

▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼

thank you for visiting!

▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼
© 2014 Mega Gumelar - megagumelar.contact@gmail.com