Y A E L A H B R O

Mega Gumelar Blog

WELCOME TO MEGA GUMELAR BLOG


" ketika keadaan bikin lo merasa kalo lo pengen nyerah, disitulah lo harus menentukan apa tekad lo, jadi pemenang atau jadi pecundang. - @yaelahbro "






Romantini; Kalau Cinta, harusnya Bahagia kan?}
Selasa, 15 Oktober 2013 | 5:09 PM | 3Comment

Hallo semuanya! Wah udah lama nih gue gak ngeblog hehehe. Anyway, gue baru aja nonton film yang keren banget, sangking keren nya gue pengen ngeshare langsung ke kalian, karena filmnya sangat bikin gue tersentuh dan sedih, bukan karena filmnya sih yang bikin gue sedih, karena gue jomblo makanya gue sedih, habis gue harus nonton sendirian. Huft.



Romantini. Awalnya gue pikir ini film bakal jadi kayak film-film Indonesia pada umumnya, tapi ternyata enggak. Penasaran kan? Oke, gue bakal buka lapak spoiler disini #halah.

Jadi film Romantini ini berkisah tentang biduan yang bernama Romantini, doi hijrah ke Jakarta sama suaminya, dengan menaruh harapan bahwa kelak jika hidup di Kota akan menjadi sukses. Tapi ternyata setelah hijrah ke Jakarta, bahkan setelah bertahun-tahun tinggal di Jakarta pun, si Biduan ini kagak sukses-sukses, si suami juga udah nganggur dan jarang pulang kerumah, paling balik kerumah cuma minta duit doang. Keadaan itu ngebuat anaknya si biduan yang namanya Pelangi jadi introvert alias tertutup gitu kebribadiannya. Karena suaminya sekarang jarang pulang, Romantini harus cari duit sendiri, doi jadi kuli cuci dirusun, juga jadi pemandu lagu di tempat Karaoke. Terus
Read More

Mirror Reflection Effect- Photoshop Tutorial}
Jumat, 19 Juli 2013 | 2:40 PM | 12Comment

Hey guys! Apa kabar? Wah bulan ini adalah bulanku yang paling produktif nih, udah ngepost kira-kira 4 postingan dan beberapa dari mereka adalah lantunan bait puisi. Maklum lah aku lagi ikut kompetisi puisi gitu. Kalau mau baca puisi buatan ku bisa di click link berikut..


Oh iya, kali ini aku pengen sharing tutorial nih. Jadi ceritanya *ekhem* ada temenku yang request untuk ngebuat tutorial Mirror Reflection Effect karena effect tersebut lagi mainstream banget dikalangan anak muda. Kalo kamu gak tau apa itu Mirror Reflection effect bisa dilihat gambar dibawah ini.


Nah, penasaran gimana cara buatnya? Mari kita mulai..
Read More

Label: , , , , , , , , ,